Selasa, 29 Maret 2016

on Leave a Comment

Harga Eye Care Softgel Green World

Harga Eye Care Softgel Green World

Harga Eye Care Softgel Green World - Selamat datang di situs ini yang mana pada kesemopatan kali ini akan membahas sedikit mengenai Obat Mata Eye Care Softgel Green World.

Eye Care Softgel merupakan salah satu produk dari Green World yang diformulasikan khusus untuk mengatasi sekaligus mengobati berbagai gangguan yang terjadi pada mata secara alami sampai tuntas.


Obat herbal yang stau ini memiliki mutu kualitas yang terbaik dan pastinya memiliki khasiat yang sangat luar biasa sekali maka tidak heran, jika Eye Care Softgel tidak menimbulkan efek samping apapun.


Ternyata produk Green World yahng satu ini sudah mendapatkan pengakuan dari Badan Negara Internasional seperti ISO9001 : 2000, FDA, GMP Dan HACCP.

Selain itu juga bahan-bahan alami yang terdapat pada eye care softgel tersebut diproses dengan mesin berteknologi modern yang berstandar internasional seperti GAP, GEP, GMP, GCP, GSP dan GLP, serta di tangani secara langsung oleh para ilmu kesehatan yang memiliki tangan yang sangat terampil sekali.

Ternyata, meskipun memiliki mutu kualitas yang tinggi akan tetapi Eye Care Softgel memiliki harga yang sangat terjangkau sekali yaitu Rp.442.000,-/botol (100 Softgel) tentunya sangat terjangkau sekali bukan.


Dengan Aturan Pemakaian :

Orang dewasa sehari sekali Sebanayak 1-2 butir setiap kalinya sedangkan anak-anak sehari sekali sebanyak 1 butir setiap kalinya diminum dengan segelas air setelah makan.

Itulah Harga Eye Care Softgel Green World yang sangat terjangkau sekali bukan, apakah anda berminat untuk melakukan pemesanan???Jika berminat silakan ikuti format pemesanan di bawah ini :
Cara Pemesanan Eye Care Softgel
Ketikkan Kode Pemesanan EYH : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp anda
kirim ke 085 219 946 055 atau pin BB 231BA22F

Contoh Pemesanan
EYH : 2 botol : Aisyah Mutmainah : Jl. Damai Indah No.07 Kec.Cilandak Kel.Cibanteng Kota Tasikmalaya : 085222377xxx
Kirim ke 085 219 946 055 atau Pin BB 231BA22F

JANGAN LUPA !!! Untuk Mencantumkan Kode Produk Dalam Setiap Melakukan Pemesanan Green World.

Hati-hati dengan barang yang sejenis dijual dengan harga yang cukup murah sekali dari harga yang sudah ditentukan itu bisa jadi barang tiruan yang meski kita waspadai.

Barang akan langsung kami kirimkan menggunakan paket jasa JNE yang mana barang akan sampai ketangan anda dengan keadaan baik.

Jika Ingin Berkonsultasi Dan Informasi Lebih Lanjut Silakan Hubungi 085 219 946 055



0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.